Mulailah sesuatu dengan Senyuman. . .

Halo ensiklopedia lover, Selalu sehat bukan? Bagaimana kalian memulai hari ini?
Dengan senyuman ataukah dengan mood yang kurang baik? Well semua itu kembali kepada kita, kita mungkin pernah mengalami berada dalam kondisi yang sangat menjenuhkan. Mungkin ada yang bergumam dalam hati bahkan curhat dengan temannya atau mengupdate nya di status medsos "aduh kok bosen amat ya" "aduh kok hidup gw gini amat ya" dan masih bnyak sekali yang mencibir hidupnya sendiri. 

Padahal, sadar atau tidak ternyata ada orang diluar sana yang menginginkan hidup seperti yang kita jalani. Banyak orang yang mengingikan pekerjaan yang sedang kita jalani. Banyak yang menginginkan gimana rasanya memegang handphone dan bisa internetan sehingga bisa membuka blog ini. Masih banyak orang yang menginginkan hidup seperti yang kita alami. Tapi mengapa kita masih sering merasa kurang dan mengeluh? Salah satunya dikarenakan kurangnya syukur kita kepada Sang Pemilik Alam. 

Syukur banyak sekali macamnya, mulai dari hal terkecil seperti tersenyum dipagi hari. Sadar atau tidak dengan senyum dipagi hari pada saat kita bangun pagi, bisa membuat ceria sampai sore harinya lo. Tidak percaya? coba dipraktikan terlebih dahulu, baru komentar ya. Senyum dipagi hari pada saat bangun tidur dan bilang pada diri kita, semoga hari ini lebih baik lagi dari kemarin. Keep smile guys.

Semoga bermanfaat ya. . .    

0 comments:

Posting Komentar