Tips Mengatasi Perut Gendut

Halo ensiklopedia lover, bagaimana kabarnya hari ini?? semoga selalu sehat ya....Oh iya, belakangan ini, penulis mengalami masalah kesehatan, bukan sakit melainkan otot perut yang terlalu berlebih alias gendut (aka: buncit) :D.
Mungkin ada diantara kita atau bahkan banyak diantara kita mengalami hal yang serupa. Ternyata, perut yang gendut itu bukan tanda orang yang sehat lo sobat, didalam perut yang gendut terdapat banyak sekali bibit penyakit. 
 Hal sederhana yang dialami penulis ketika mengalami perut gendut adalah susahnya beraktifitas. Gampang capek, mudah keringetan dan yang paling menyedihkan adalah ketika buang air besar yang beberapa menit saja bagi yang mempunyai perut gendut aka buncit itu sangat menyiksa. Disini, penulis coba praktekan beberapa senam sederhana yang bisa kita lakukan dimana saja (tapi liat tempat juga ya, masa dipasar mau senam gini). 

Agar lebih mudah dipahami, coba kita liat beberapa gambar ini.

  Pada gambar disamping kiri, kita liat:
1. Kita berbaring dilantai yang datar,
2. Angkat kaki setinggi-tingginya, menyerupai hurup C (pada gambar a)
3. Turunkan pinggul, terus kaki diserong ke kanan 
4. Ikuti langkah langkah pada gambar ya.

Tidak jauh bedanya dengan gerakan sebelumnya, gerakan berikutnya tampak pada gambar, fungsi dari gerakan ini adalah untuk menghilangkan lemak-lemak yang berada di posisi perut bagian samping. Gimana sobat ensiklopedi? mudah bukan... 









Untuk gerakan berikutnya adalah gerakan yang menurut penulis anggap paling kerasa effectnya, yap gerakan setengah sit up ini cukup manjur untuk membakar dan mengempiskan perut yang buncit. 


So, bagaimana sobat ensiklopedia? kapan mau mulai senamnya?? hehe, semoga bermanfaat ya, eh iya bagi yang suka streaming, berikut panduan lengkapnya ya,





Cek this out:



0 comments:

Posting Komentar