Teruntuk yang Kelak Menjadi Makmumku

Dear My Future Wife,



ensiklopedia-harian


Terkadang rasa sakit didada menyelimutiku ketika raga kita berjauhan, sesak, pilu was was menyelimuti seluruh kalbu dan pikiranku.
"Sedang apa ? dengan siapa? dimana sekarang berada?"
Menjadi pertanyaan yang tidak pernah absen dipikiranku. Selalu kusingkirkan pertanyaan tersebut jauh jauh dengan menyakinkan pada hati bahwa engkau adalah sosok wanita yang terbuat dari tulang rusukku. Hal-hal sepele terkadang menjadi sosok yang menakutkan membanyangi pikiranku, membuat diri ini seakan dihantui oleh ketakutan yang mencekam jika tidak ada kabar darimu disana. Maafkan atas kekhawatiranku yang berlebih dear.

Dear,
terkadang ketika kita berjauhan sering terbayang kenangan-kenangan ketika kita menghabiskan waktu bersama, bercanda bersama, tertawa bersama. Ah...itu membuat rindu di dada ini semakin menumpuk. Dear, tahukah engkau ketika engkau berhubungan dengan pria lain, meskipun itu hanya pesan dari pria yang engkau tidak ketahui, bergejolak hati ini laksana air yang mendidih dan ketakutan datang menghantui. Meskipun hati ini yakin, namun tetap saja ketakutan itu selalu datang. Tapi kata-kata ajaibmu selalu saja berhasil mengusir ketakutan dan kecamasan itu.

Dear, mungkin jarak menjadi pemisah antara kita berdua untuk saat ini. Kita hanya bisa melepas rindu via telepon. Tak jarang kita menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk bercanda gurau via suara, membicarakan yang kita alami satu sama lain, mulai dari kegiatan dikantor, dikampus, dirumah diperjalanan dan ajaibnya, kita tidak pernah bosan melakukan hal tersebut. Dear, tahukah engkau apa yang membuat diri  ini  sedih rasanya? ketika engkau dilanda persoalan namun kita berjauhan, seakan tak berdaya dan tidak berguna diri ini. Maafkan diri ini tidak selalu ada untukmu, tidak ada ketika engkau tertimpa permasalahan.  Namun percayalah disetiap sujudku selalu terucap namamu. Sosok yang akan aku imami kelak.

Dear, mungkin diriku tidak bisa menjanjikan kehidupan yang bergelimang harta, tahta ataupun mahkota. Namun ku kan selalu berusaha  memberikan yang terbaik untuk dirimu. Dear, meskipun diluaran sana pasti ada yang lebih tampan, mapan dan lebih baik. Engkau tidak keberatan untuk mengacuhkan dan menghiraukan itu semua demi diriku yang serba kekurangan ini. Engkau adalah keputusan terbaik yang pernah aku pilih. Dear, sekarang mungkin kita berjauhan dan hanya sedikit sekali waktu untuk raga kita berjumpa. Namun itu hanya sementara, tidak lama lagi kita akan bersama membangun semuanya bersama. Ada kalimat yang akan dengan bangganya ku ucapkan didepan hal layak ramai, kalimat yang akan mempersatukan kita di dalam ridho-Nya. "Saya terima nikah dan kawinnya engkau . . . " ah tidak sabar untuk segera mengucapkan kalimat tersebut.
Wajah dirimu lah yang pertama kali kulihat ketika membuka mata, senyum manis yang selalu menyelimuti wajah tersebut laksana segudang semangat untuk menghadapi kerasnya ibu kota. Senyum yang akan selalu kujaga sampai kapanpun.  

Dear, tunggu lah sampai saat itu tiba. Saat dimana kita akan bersama sama dalam suka dan duka dalam menjalani perih getirnya hidup, saat dimana kita akan menua bersama melihat anak dan cucu kita tumbuh. Dan dengan bangga akan ku bisikan 

"Terimakasih telah memilihku untuk menjadi imammu dear"

Dari
Calon Imammu

10 comments:

  1. Bagus Cerita nya Penuh Makna

    BalasHapus
  2. Njirr gan bagus banget ceritanya,jadi terharu ane :) apa agan udah punya istri??

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaha belum gan baru mau,,,sip dah thanks

      Hapus
  3. waaahh bagus om
    cocok buat jomblo yg merana, hehe

    BalasHapus
  4. Hahaha, bagus nih sob ceritanya :D

    BalasHapus
  5. agak nyesek bacanya :'v
    keep postink yg bagus2 kayak gini ya gan

    salam saya, adms blog

    BalasHapus
  6. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : [email protected]
    - EMAIL : [email protected]
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus