Merenung Sejenak


Pernah tidak setiap hari kita terbayang akan wajah kedua orang kita??? Bagaimana bentuk mukanya??? Hidungnya, pipinya, bibirnya??? Bagaimana keadaannya??? Senang ataukah susah???
Orang tua kita membanting tulang, tidak kenal lelah, kapala menjadi kaki, kaki menjadi kepala…itu semua mereka lakukan hanya untuk kita selaku anaknya….mereka tidak pernah mengeluh akan kerasnya hidup ini, yang mereka ingat hanyalah kita…”bagaimana aku bisa memenuhi kebutuhan serta membahagiakan anakku” dalam pikirannya, tidak jarang kalau kebutuhan mereka lebih terabaikan…
Mengapa mereka melakukan semua itu???

Hidup memang keras, kejam dan sangat memilukan…mereka percaya pada kita, suatu hari nanti kita akan menjadi orang,,,menjadi seorang yang berpengaruh di bumi ini…bisa lebih dari mereka, mereka tidak pernah meminta balasan sedikitpun, mereka ingin kita sukses…mereka hanya ingin pengorbanannya dihargai…..tidakkah kita mampu untuk menghargainnya???
Ingatlah jasa-jasa orang tua kita, apa yang mereka korbankan untuk kita, hingga kita sampai pada saat ini,,,hormatilah mereka, sayangilah mereka seperti bagaimana mereka menyayangi kita, kita tidak tahu sampai kapan mereka masih ada untuk kita,,,selama masih ada waktu, bahagiakanlah mereka…tidak hanya dengan materi tentunya….berkat merekalah kita ada di bumi….dan karena mereka jua lah kia mendapatkan surganya Allah SWT….Amien……………….

Mari kita selalu saling mengingatkan Yach…………

Wallahu A’lam Bishawab……..



0 comments:

Posting Komentar